Nastar bikinan sendiri tidak sama dengan yang dijual di supermarket? Ini Rahasianya….

Hal paling sering dijumpai para pecinta nastar adalah pertanyaan mengapa kue yang dibuat tidak sama dan tidak seenak saat beli di supermarket? Rasa penasaran pun menghantui, seperti berikut : Saat dioven adonan kue tidak bulat? Perhatikanlah takaran jumlah telur yang kamu berikan mungkin dia terlalu banyak. Jangan lupa beri tepung maizena agar adonan nastar tidak … Continue reading Nastar bikinan sendiri tidak sama dengan yang dijual di supermarket? Ini Rahasianya….

Advertisements

Yuk, Teliti Struck Belajaan Kita

Ya yaa yaaa…. Niat belaja hemat malah jadi keluar agak banyak gara- gara struk yang ternyata ada beberapa barag terhitung dua kali. Sebagai seorang perempuan adalah hal wajar jika kita memiliki naluri belanja yang tinggi tapiii….. Penyesalan menghantui saat pricelist promo barang yang kita beli, terhitung sudah tidak promo lagi. Beberapa swalayan/ supermarket/ hypermarket sering … Continue reading Yuk, Teliti Struck Belajaan Kita

#Food Review : Black Kebab Milik Kebab Container, Unik dan Enak

Kemarin sempet jalan- jalan di daerah Binatro sektor 9 (kalau gak salah sih,hehe…). Maklumin ya belum hafal lokasi baru didaerah tangsel ini. Bukan lagi iklan atau endorse ya guys, black kebab-nya Kebab Container Enak bingiit. Berikut ulasannya. Kedainya unik pakai kontainer Mereka mengusung konsep hitam kuning dan live cooking dengan 2 chef Kebabnya hitam Kebab … Continue reading #Food Review : Black Kebab Milik Kebab Container, Unik dan Enak

Ganti Teh dan Kopi Dengan “Honey Lemon”

Jadi ceritanya aku lagi excited banget sama khasiat yang diberikan madu dan lemon. Waktu itu suami sakit flu sampai demam tinggi. Kebetulan dikulkas ada madu kiriman dari ibu mertua dan paginya waktu belanja ada lemon kuning seger harga Rp 8.000,-/ seperempat kg. Awalnya Cuma mencampur berdasarkan insting aja iseng- iseng, ternyata enak dan relief rasa … Continue reading Ganti Teh dan Kopi Dengan “Honey Lemon”

Musim Hujan, Hati- Hati Fisik Drop!

Sebagai seorang istri siapa sih yang tidak khawatir bila suami atau anak kita tiba- tiba demam disertai pilek dan batuk. Penyakit flu memang jenis penyakit yang sangat sering kita jumpai apalagi dimusim hujan. Kondisi badan yang kurang fit karena kelelahan atau stress dikantor membuat suami sering mengeluh tidak enak badan. Pernah suatu ketika panik karena … Continue reading Musim Hujan, Hati- Hati Fisik Drop!

5 Masakan Irit Saat Anggaran Dapur Menipis ditengah Bulan

Hai Bunda? Masak apa hari ini? The worst thing yang sering menhantui para bunda dirumah adalah saat dompet menipis di tengah bulan. Dalam hati mulai menyesal karena awal bulan uang digunakan untuk makan diluar, jalan- jalan dan membeli ini itu. Bagi para jomblo yang baru saja melepas status lajangnya, mungkin kebahagiaan sedang menyelimuti, tapi masalah … Continue reading 5 Masakan Irit Saat Anggaran Dapur Menipis ditengah Bulan

10 Hal yang Dirasakan Wanita Setelah Menikah

Finally, tidak mudah memutuskan menikah pada usia muda saat baru merintis karir dan cita- cita. Ini bukan nekat tapi sebuah keberanian menata masa depan yang lebih cerah bersama pasangan hidup. Dia yang datang menawarkan keseriusan dan menemui orang tua kita adalah satu dari ribuan laki- laki yang seharusnya kamu pertimbangkan keberadaannya. Bibit bebet bobot memang harus … Continue reading 10 Hal yang Dirasakan Wanita Setelah Menikah